Mutant Ragnarok Online
Assassin's Creed : Brotherhood
Windows 8 Dengan Akun Email ???
Sony Playstation Terkena Hack !!!
Dungeon Siege 3 Diundur Juni 2011
Posted by CarayaFrenzy 0 Komentar - -

Ingin membeli laptop yang ringan? Penting bagi Anda untuk mengambil beberapa poin sebagai bahan pertimbangan. Dibawah ini beberapa merek laptop yang dapat dipertimbangkan sebelum membeli laptop yang ringan :



Apple MacBook Pro Deluxe Edition
Apple MacBook Pro
MacBook Pro baru hadir dengan prosesor Intel Dual Core i5. Dengan prosesor tipis menjadikan laptop tersebut ringan. MacBook Pro memiliki 4 GB RAM dan 320 GB hard drive. Ukuran layar laptop adalah 13.3” dengan backlight LED. Bagi pengguna yang selalu berpergian tidak perlu kuatir karena dilengkapi dengan konektivitas dari WiFI, Bluetooth dan Gigabit Ethernet.
Namun kelemahan laptop ini adalah bahwa hanya ada 2 USB port, tetapi memiliki interface HDMI, speaker stereo, webcam dan microphone yang membuatnya sempurna jika pengguna ingin berinteraksi.



Toshiba Portege

Toshiba Portege
Ini adalah salah satu laptop ringan terbaik dengan baterai yang tahan lama. Dengan Intel Core i5, prosesor 2,3 GHz dengan 4 GB RAM dan 640 GB hard drive. Dengan jenis fitur laptop ini, sulit untuk mengalahkan laptop dalam kategori 13 inci. Namun, jika Anda pecinta game, maka laptop ini mungkin bukan laptop yang tepat bagi Anda karena grafis yang teritegrasi tidak benar-benar user friendly.



Dell Mini 10

Dell Inspiration Mini 10
Kelebihan dari laptop ini adalah daya tahan baterai sekitar 9,5 jam yang berarti bagi pengguna yang sering berpergian tidak perlu repot. Memiliki tampilan layar dengan high definition. Dengan Bluetooth dan Ethernet memudahkan pegguna untuk tetap terkoneksi.
Ukuran laptop ini adalah 10,1 inci, memiliki 1 GB RAM dan 250 GB hard drice yang sempurna untuk melakukan segala aktifitas. Dengan prosesor 1,66 GHz Intel Atom.



HP Mini

HP Mini 5103
Laptop ini memiliki prosesor Atom dual–core dan memiliki layar sentuh yang sangat user friendly. 2 GB RAM dan 320 GB hard drive. Laptop ini memiliki 3 port USB serta memiliki headphone dan microphone jack bersama SD card reader. Tidak kalah juga baterai laptop yang cukup tahan lama juga merupakan kelebihan dari laptop ini.

Itu adalah beberapa laptop yang ringan terbaik di 2011. Pertimbangan yang baik sebelum membeli akan menguntungkan pengguna.



Sumber



Leave a Reply

Silahkan Komentar Dibawah ini asal jangan SPAM yach. >.Oa

Maaf klo ada Komentar yang bernada SPAM akan saya hapus O.^

No SPAM , No Bad Joke , No PORN , No Money Nodong -.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...